Rusia Siap Menyambut Piala Konfederasi

Suasana Piala Konfederasi FIFA 2017, yang akan berlangsung di Rusia pada bulan Juni / Juli, semakin dirasakan oleh warga di Rusia.Seperti yang ditulis situs fifa.com, para penumpang bandara di kota - kota yang akan menjadi Host turnamen ini, sekarang dapat merasakan aroma Piala Konfederasi FIFA 2017 dan Piala Dunia FIFA 2018 Rusia.

Pameran khusus telah dilaksanakan di berbagai bandara di seluruh negeri yang didedikasikan untuk "Tournament of Champions", yang akan dipentaskan di Kazan, Moskow, Saint Petersburg dan Sochi.

Salah satu tampilan berwarna-warni tersebut, dirancang dalam gaya Piala Konfederasi FIFA, diadakan di Bandara Internasional Sheremetyevo di Moskow. Pada hari Rabu 18 Januari 2017. Upacara pembukaan pameran melibatkan CEO dari PD Rusia 2018 Alexey Sorokin dan wakil CEO dari bandara Andrey Nikulin. Mantan kapten Rusia dan saat Piala Dunia Alexey Smertin juga hadir pada acara tersebut, bersama dengan maskot PD Rusia 2018, Serigala Zabivaka untuk menghibur orang yang lewat.

"Pameran di bandara kota terbesar di negara kita adalah bagian dari skala besar iklan dan informasi kampanye untuk mendukung Piala Konfederasi FIFA," Alexey Sorokin menjelaskan.

"Kampanye ini bertujuan untuk menginformasikan kepada penduduk setempat dan pengunjung di Rusia tentang " Tournament of Champions ", di mana tim nasional terbaik di planet ini akan berkumpul. Saya yakin kita akan melihat stadion penuh sesak di Piala Konfederasi musim panas ini dan bintang global bermain sepak bola indah. Untuk bagian kami, panitia lokal akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan turnamen ini diselenggarakan di tingkat tertinggi. "

"Pembukaan pameran khusus ini didedikasikan untuk Piala Konfederasi FIFA di Sheremetyevo Airport telah menciptakan suasana yang meriah bagi penumpang kami, tamu dan staf," kata Andrey Nikulin.

"Sheremetyevo Airport adalah membangun serangkaian fasilitas-fasilitas penting menjelang Piala Dunia: Terminal B baru melayani 20 juta penumpang, ketiga landasan pacu dll. Hal ini akan memungkinkan kami untuk memenuhi tamu dan peserta di Piala Dunia dengan cara terbaik."

Pameran ini memberikan informasi mengenai tim yang bersaing di Piala Konfederasi, jadwal pertandingan kompetisi dan stadion dan cara membeli tiket melalui website FIFA.com/ticket.

Pameran serupa juga dapat ditemukan di bandara di Rostov-on-Don, Kazan, Samara dan Ekaterinburg

Dan dalam waktu dekay juga akan dibuka pameran lainnya di Nizhniy Novgorod, Sochi, Volgograd, Saint Petersburg Pulkovo dan Moskow Vnukovo Airport.

Di tempat lain, billboard dan ruang iklan di Moskow dan kota-kota lain juga telah dibuat dalam suasana Piala Konfederasi FIFA, begitu juga dengan bus dan trolleybuses di ibukota dan Metro Moskow.

MGunaji

Terimakasih atas kunjungan anda karena telah sudi membaca artikel Rusia Siap Menyambut Piala Konfederasi. Silahkan meninggalkan komentar, berupa kritik dan saran pada kotak Komentar di bawah. Jika memang bermanfaat, anda boleh menyebarluaskan atau meng-copy artikel Rusia Siap Menyambut Piala Konfederasi ini, dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih. :-)

Follow Us :

0 Response to "Rusia Siap Menyambut Piala Konfederasi"

Posting Komentar