Mujahadah Penyongsongan Mujahadah Kubro Rajab 1438 Hijriyah

Setiap menjelang dilaksanakannya Mujahadah Kubro ditempat lahirnya Sholawat Wahidiyah, di Pondok Pesantren Kedunglo Al Munadhdhoroh Kediri, akan disongsong dengan mujahadah 40 hari yang dilaksanakan oleh seluruh pengamal Sholawat Wahidiyah didalam maupun diluar Negeri.

Mujahadah 40 hari menyongsong pelaksanaan Mujahadah Kubro pada Bulan Rojab 1438 H, akan dilaksanakan mulai hari Kamis malam Jum'at, 19 Jumadil Ula 1438 Hijriyah bertepatan dengan tanggal 16 Februari 2017 Masehi. Dan aurod bacaan yang dipakai seperti yang tercantum dalam lembaran Sholawat Wahidiyah.

Mujahadah Kubro sendiri akan dilaksanakan selama empat hari yaitu pada hari Kamis sampai hari Minggu tanggal 16 - 19 Rajab 1438 Hijriyah atau tanggal 13 - 16 April 2017.

Semoga bermanfaat.

MGunaji

Terimakasih atas kunjungan anda karena telah sudi membaca artikel Mujahadah Penyongsongan Mujahadah Kubro Rajab 1438 Hijriyah. Silahkan meninggalkan komentar, berupa kritik dan saran pada kotak Komentar di bawah. Jika memang bermanfaat, anda boleh menyebarluaskan atau meng-copy artikel Mujahadah Penyongsongan Mujahadah Kubro Rajab 1438 Hijriyah ini, dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih. :-)

Follow Us :

0 Response to "Mujahadah Penyongsongan Mujahadah Kubro Rajab 1438 Hijriyah"

Posting Komentar