Kata Motivasi Dari Pengusaha Yang Sukses Dari Nol

Banyak orang berfikir bagaimana cara agar bisa berhasil membangun bisnis dari nol.
Nah, agar kalian termotivasi, ada 5 kata motivasi dari pengusaha yang sukses dari nol untuk kalian.

"Kalau memulai bisnis jangan sampai ketika baru mulai langsung membayangkan untung besar atau membangun sistem yang muluk muluk dan rumit. yang penting bisnis bisa bergulir dulu “ Mohammad Nadjikh, Pengusaha yang sukses di bidang Perikanan, Presiden Direktur PT Kelola Mina Laut Group
"Seorang entrepreneur harus tahu jalan. Mesti tahu apa yang akan dilakukannya. Kalau ia tahu jalannya, ia tidak akan kaget dan putus asa bila di tengah jalan muncul banyak hambatan dan risiko karena semua sudah diperhitungkan.”
Heppy Trenggono, Pengusaha, Pendiri PT Bali Muda Persada
"Kunci utama berbisnis adalah menjaga hubungan baik dan menciptakan trust"
Ronny Lukito , Pengusaha Tas B&B Inc
"Jika sebuah pohon ditanam di dalam pot atau di dalam rumah tidak akan pernah tinggi, namun akan terjadi sebaliknya bila ditanam di sebuah lahan yang luas."
Mochtar Riady, Lippo Group
"Bisnis yang berbasis kreatifitas dan inovasi tidak mengenal persaingan Joseph ”MR. JOGER” Theodorus Wulianadi, Pemilik JOGER T-SHIRT BALI
Semoga bermanfaat.

Dikutip dari BisnisUKM

MGunaji

Terimakasih atas kunjungan anda karena telah sudi membaca artikel Kata Motivasi Dari Pengusaha Yang Sukses Dari Nol. Silahkan meninggalkan komentar, berupa kritik dan saran pada kotak Komentar di bawah. Jika memang bermanfaat, anda boleh menyebarluaskan atau meng-copy artikel Kata Motivasi Dari Pengusaha Yang Sukses Dari Nol ini, dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih. :-)

Follow Us :

0 Response to "Kata Motivasi Dari Pengusaha Yang Sukses Dari Nol"

Posting Komentar